Membangun Budaya Perusahaan Secara Efesien

Membangun budaya perusahaan

Membangun Budaya Perusahaan Secara Efesien – Jika Anda pernah memiliki pengalaman bekerja di perusahaan bergengsi, maka Anda tahu berapa banyak pekerjaan yang diperlukan untuk membuat bisnis rumahan sukses. Dengan pengalaman ini Anda pasti akan menyadari betapa pentingnya membangun budaya perusahaan. Untuk membangun budaya perusahaan, Anda harus mulai dari atas. Artikel ini akan memberi Anda beberapa tip tentang bagaimana membangun budaya perusahaan.

Menggunakan tip-tip ini untuk membangun dan mempertahankan budaya kerja jarak jauh selama resesi. Tentukan Budaya Perusahaan Anda. Ciptakan nilai-nilai inti. Tetapkan standar perilaku.

Bagaimana Membangun Budaya Perusahaan

Membangun budaya perusahaan

Gunakan ruang kerja bersama untuk sukses. Saat Anda bekerja dari jarak jauh, mudah untuk terisolasi. Tetapi dengan mendirikan perusahaan dalam kenyamanan ruang kerja bersama, Anda akan mampu membentuk tim jaringan yang kuat. Anda akan memiliki akses ke kolega di seluruh dunia, dan hal ini menciptakan jaringan kuat orang-orang yang berkomitmen satu sama lain dan bersedia membantu satu sama lain.

Jadilah pendengar yang baik. Komunikasi memainkan peran penting dalam budaya apa pun. Tetapi ketika Anda bekerja di ruang kantor yang kecil, Anda dapat dengan mudah melewatkan kesempatan komunikasi dengan anggota tim lainnya. Dengan mengatur waktu “check-in” yang teratur, Anda dapat memastikan bahwa perusahaan Anda mempertahankan budaya yang konsisten.

Jadilah Komunikator yang Luar Biasa. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa komunikasi adalah salah satu kunci dari budaya perusahaan yang sukses. Dan di perusahaan kecil mungkin sulit untuk menemukan jumlah komunikasi yang tepat untuk mempertahankan budaya yang konsisten. Namun, dengan menggunakan berbagai alat seperti hold ems dan pesan instan, Anda dapat membangun budaya tim yang kuat dan kuat di mana setiap orang fasih dalam komunikasi verbal.

Tahan Ems. Untuk membangun budaya perusahaan dan menciptakan kepercayaan di antara anggota tim Anda, Anda perlu mendorong mereka untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi ide. Jika Anda menganggap semua anggota tim Anda memiliki standar yang sama, Anda akan dapat menumbuhkan rasa keterbukaan. Dan ketika Anda mengadakan pertemuan virtual, Anda dapat dengan mudah melibatkan anggota tim Anda dalam percakapan nyata.

Adakan Happy Hours Virtual. Happy hour virtual dapat menghasilkan keajaiban untuk mengembangkan rasa komunikasi yang sehat dan menumbuhkan kepercayaan di antara staf Anda. Strategi ini juga memungkinkan Anda menggunakan panggilan tunggu atau pesan instan sesekali untuk mengingatkan staf Anda tentang pentingnya layanan pelanggan yang baik. Strategi ini tidak hanya membantu Anda membangun budaya perusahaan, tetapi juga membuat karyawan Anda merasa dihargai.

Gunakan Happy Hour dan Layanan Pesan Instan. Anda juga dapat menggunakan layanan ini untuk mengadakan happy hour virtual bagi karyawan Anda. Ini akan memberi staf Anda kesempatan untuk merayakan keberhasilan dan mengajukan pertanyaan. Ini juga akan membantu Anda mengembangkan budaya di perusahaan Anda dan memperkuat nilai keseimbangan kehidupan kerja yang hebat. Ini juga akan membantu Anda menumbuhkan transparansi sehingga karyawan Anda tahu bagaimana mereka membuat perbedaan dalam budaya perusahaan Anda dan bagaimana tindakan mereka secara langsung memengaruhi laba.

Adakan Acara Komunitas Jarak Jauh. Cara lain untuk menggunakan teknologi online untuk membangun budaya perusahaan adalah dengan mengadakan acara komunitas jarak jauh. Ini mencakup semuanya, mulai dari siaran video hingga webinar langsung. Ketika karyawan Anda dapat menghadiri acara ini, mereka diberi kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang tujuan perusahaan Anda dan merayakan pencapaian, berbagi ide, dan membantu membangun keterampilan mereka.

Tempatkan Karyawan di Kursi Pengemudi. Salah satu cara terbaik untuk menerapkan budaya yang langgeng adalah dengan membiarkan karyawan Anda mendorong perubahan. Dengan mengizinkan karyawan Anda menjalankan pertunjukan dari jarak jauh, Anda dapat dengan mudah mendorong mereka untuk bersuara tentang budaya dan praktik perusahaan Anda. Alternatif kerja jarak jauh memungkinkan karyawan Anda merasa seperti mereka yang bertanggung jawab. Di tempat kerja tradisional ini tidak mungkin.

Bekerja Dengan Anggota Tim Anda untuk Mengembangkan Keterampilan Kolaboratif. Budaya yang ingin Anda kembangkan tidak hanya harus di kantor. Banyak bisnis menemukan bahwa bekerja dari jarak jauh dengan anggota tim memberikan peluang untuk partisipasi dan inovasi grup. Anda mungkin ingin anggota tim Anda mengembangkan keterampilan kepemimpinan, keterampilan pemecahan masalah, atau keterampilan kerja tim. Apapun masalahnya, anggota tim harus tahu bahwa tindakan mereka memiliki implikasi jangka panjang bagi perusahaan.

Manfaat bekerja dengan komunitas terpencil untuk menumbuhkan budaya Anda sangat banyak. Kuncinya adalah memastikan Anda meminta pertanggungjawaban karyawan atas tindakan yang mereka lakukan di luar tempat kerja tradisional. Penting juga untuk menyoroti manfaat dari jenis acara komunitas ini dan menggunakannya sebagai cara untuk meningkatkan persahabatan di antara anggota tim Anda. Budaya online adalah tren yang berkembang dan menggunakan teknologi online ini untuk membangun budaya perusahaan tidak terkecuali.